Jumat, 07 Desember 2018

Ingin Belajar Photoshop? Kunjungi 5 Situs Ini Dijamin Bisa Jadi Ahli

Situsberita || Mempelajari teknik penggunaan sofware Photoshop memang sangat bermanfaat, terlebih jika Anda ingin menjadi fotografer atau bekerja dengan mengelolah grafis gambar. Maka Anda perlu menguasai teknik penggunaan sofware. Berikut ini rekemondasi seputar 5 situs untuk belajar Photoshop. Marik simak

1. Tuts Plus


Situs yang menawarkan berbagai macam tutorial Photoshop ini akan memberikan pembelajaran secara lebih mendalam, dimana dalam situ ini telah menampilkan dalam bentuk yang cukup simpel dan sederhana. Tidak hanya itu situs ini juga menyediakan lebih dari 2.500 tutorial Photoshop secara gratis.

2. Photoshop Tutorial From Adobe


Situs yang menyediakan dua konsep pembelajaran ini terbagi menjadi dua bagian yaitu Beginners untuk pemula dan Experienced untuk yang sudah ahli atau berpengalaman. Semua tutorial yang ada pada situs ini dibuat langsung oleh para ahlinya sehingga berasal dari sumber yang benar-benar kredibel.

3. Lynda

Situs pembelajaran Photoshop ini menyediakan bentuk pembelajaran berupa bentuk video, dimana dalam situs ini telah tersedia 450 tutorial Photoshop dalam bentuk video. Sehingga Anda dapat dengan mudah untuk mempraktikkannya sendiri.


4. Photoshop Cafe

Salah satu situs yang juga menyediakan pembelajaran terkai Photoshop dengan bentuk penyajian sesederhana mungkin. Tutorial yang dibuat pada situs ini juga terkemas berupa bentuk to the point yang mudah untuk dicerna dan di pahami.

5. Spoon Graphics

Situs yang memberikan konten pembelajaran terkait Photoshop di situs ini memang tidak terlalu banyak, hanya saja satu konten yang membahas satu pembahasan Photoshop disini dirancang secara lengkap. Tidak hanya itu tampilan situs dengan grafisnya yang begitu menarik membuat situs ini tidak bosan dipandang oleh mata.

Demikian dari 5 rekemondasi situs untuk belajar Photoshop di atas, dimana ke 5 situs di atas sangat berguna dan bermanfaat untuk Anda yang ingin memperdalam dan memperluas wawasan Anda terkait penggunaan sofware editing Photoshop.

0 comments:

Posting Komentar